Kecelakaan Maut Honda Beat Vs Elf di Raya Desa Kramat Pamekasan, 1 Tewas

Kecelakaan Maut Honda Beat Vs Elf di Raya Desa Kramat Pamekasan, 1 Tewas Kondisi micro bus dan motor usai tabrakan. foto: erri sugianto/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut antara sepeda motor beat dengan micro bus terjadi di Jalan Raya Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Selasa (06/06/2017) pagi tadi, sekitar pukul 06.00 wib.

Akibat peristiwa ini, pengendara motor Beat bernopol M-6212-W atas nama Ahmad Wazirul Jihad (18) warga Dusun Somor Agung, Desa Banbaru Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep tewas di tempat. Sedangkan sopir micro bus hanya mengalami luka di kaki.

Menurut Doni, salah satu warga Desa Kramat, kecelakaan tersebut berlangsung cepat. "Awalnya sepeda motor beat dari arah Sampang menuju ke Pamekasan melaju kencang dan langsung menabrak bus mini Nopol M 7342 UA dari arah Pamekasan. Mungkin ngantuk," katanya.

"Kalau bus mini tidak terlalu kencang, tapi nggak tahu kok sepeda motor beat langsung menghantam bus mini," tambah dia, tadi pagi pukul 07.00 WIB.

Kejadian nahas ini terjadi pas di sebelah barat jembatan Penanggung Desa Kramat Tlanakan yang saat ini sedang diperbaiki.

Kini jenazah pengendara beat dan korban luka sopir bus sudah dibawa ke RSUD Pamekasan. Kecelakaan maut tersebut saat ini juga sudah ditangani Satlantas Polres Pamekasan untuk dilakukan penyidikan selanjutnya. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO