Koarmatim dan PT Pelindo Wujudkan Keamanan Pelayaran di APBS dan APTS

Koarmatim dan PT Pelindo Wujudkan Keamanan Pelayaran di APBS dan APTS

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menerima kunjungan kerja Komisaris Utama PT. Pelindo Laksdya TNI (Purn) Hari Bowo dan Direktur Utama (Dirut) PT. Ari Askara, bertempat di ruang VIP Room Nala Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (29/05/2017).

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang keamanan pelayaran di Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) dan Alur Pelayaran Timur Surabaya (APTS). Selain itu, pertemuan ini juga membahas tentang program pembersihan ranjau di sekitar posisi kapal yang lego di perairan APBS serta kegiatan bersih-bersih di sekitar kalimas Surabaya oleh TNI AL, khususnya Koarmatim.

Pada kesempatan ini, Hari Bowo menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan kepada Pangarmatim beserta staf dan jajarannya. Ia juga berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara TNI AL dan PT. Pelindo tetap berjalan dengan baik. Di akhir kunjungan, dilaksanakan pertukaran cinderamata.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guspurlaarmatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han), Para Asisten Pangarmatim serta dari PT. di antaranya Dirut BJTI Putut dan GM Pelindo Surabaya Joko Nurhuda. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO