Ugal-ugalan, Bus Rosalia Indah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Karangjati Ngawi

Ugal-ugalan, Bus Rosalia Indah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Karangjati Ngawi Bus yang menabrak pengendara motor diamankan di Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan yang melibatkan bus Rosalia Indah dengan pengendara sepeda motor terjadi di jalur Ngawi-Caruban, tepatnya di Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Jumat (19/5) kemarin sekitar pukul 04.00 WIB. Akibat kejadian tersebut seorang pengendara motor tewas di tempat.

Berawal saat dua kendaraaan tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur atau dari Ngawi ke Caruban. Sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarai oleh Supar (65) warga Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati melaju di depan bus. Namun, saat di lokasi kejadian, bus Rosalia Indah yang dikemudikan Heri Cahyadi (47), warga Jalan Gubernur Suryo, Jombang, mendadak melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak korban dari belakang. Kerasnya benturan membuat pengendara motor sempat terlempar dan tewas seketika di tempat. Kebetulan, korban juga tidak memakai helm tersebut.

"Kejadian ini dikarenakan kurang hati-hatinya pengemudi bus yang akhirnya menabrak belakang sepeda motor yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat," jelas Ipda Miftachul Hudda, kanit laka Satlantas Polres Ngawi pada Bangsaonline.com.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Suroto, Ngawi. (nal/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO