Lama Idap Kanker Paru-paru, Bupati Sampang KH. A Fannan Hasib Berpulang

Lama Idap Kanker Paru-paru, Bupati Sampang KH. A Fannan Hasib Berpulang Jenazah KH Fannan Hasib saat masih di Rumah Sakit Dr. Soetomo Graha Amerta. inset: foto almarhum semasa hidup. foto: BAHRI/ BANGSAONLINE

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Innalillahi wainnailaihi rajiuun, Bupati Sampang KH. A Fannan Hasib sekitar pukul 12.30 WIB berpulang ke rahmatullah setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dr. Soetomo Graha Amerta Surabaya, Rabu (3/5).

Kabar meninggalnya Bupati Sampang tersebut sangat senter di kalangan masyarakat Sampang bahkan di media sosial (Medsos), sehingga kabar meninggalnya Bupati Sampang tersebar luas.

Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi melalui Kasubid Informasi membenarkan meninggalnya Bupati Sampang tersebut. Kini jenazah sudah dibawa ke rumah duka Jl. Pemuda Kajuk Kelurahan Rongtengah Kecamatan Kota Sampang.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa waktu lalu, Bupati Sampang A Fannan Hasib, menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Sampang. Bahkan, sudah kesekian kalinya menjalani perawatan medis di Singapura akibat terserang penyakit komplikasi seperti kanker paru-paru dan jantung.

Informasi yang dihimpun Bangsaonline.com menyebutkan, jenazah Bupati Sampang dikebumikan pukul 19.00 WIB tadi di Pemakaman Umum Kek Kek Sampang.

Saat jenazah datang ke rumah duka, masyarakat datang melayat untuk bertakziah ke rumah duka. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan atas meninggalnya orang nomor satu di Sampang ini.

Tampak pihak keluarga, tokoh ulama, dan Kyai, serta ribuan para santri pondok pesantren menanti kedatangang jenazah dari Surabaya. Sekitar pukul 17.00 WIB jenazah tiba di rumah dukaa. Tampak kesedihan mendalam dan isak tangis warga dan keluarga.

Sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Sampang turut hadir. Kabag Humas Yulis Juwaidi, Kabag Pembangunan Abd Hannan, Plt Kepala Satpol PP Rudi Setiadhy, dan sejumlah kepala OPD lainnya. Terkecuali, Plt Bupati Sampang Fadhilah Budiono tidak hadir karena berada di Jakarta menghadiri rapat kerja. (hri/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO