Kakek di Desa Guyung Ngawi Ditemukan Tewas di Parit Sawah

Kakek di Desa Guyung Ngawi Ditemukan Tewas di Parit Sawah Jenazah korban saat hendak dievakuasi petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rabu (26/4) sekitar pukul 16.00 WIB sore kemarin warga Desa Guyung, Kecamatan Gerih digegerkan penemuan mayat seorang kakek di parit sawah. Mayat tersebut diketahui bernama Samin (84). Mayat Samin pertama kali ditemukan oleh Purnomo (60) yang tak lain adalah tetangga korban.

Pengakuan Purnomo, saat itu ia hendak melihat sawahnya yang sedang ditanami padi. Namun, di tengah jalan, sekitar pukul 15.00 WIB, Purnomo purnomo tiba-tiba melihat ada orang yang terapung di parit salah satu sawah. Setelah dicek ternyata orang tersebut adalah Samin. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Purnomo kemudian memanggil Prapto (53) warga setempat, yang juga sedang berada tidak jauh dari lokasi. Selanjutnya Purnomo melaporkan kejadian tersebut pada kantor Polsek Geneng.

"Saya saat melewati parit kok tahu ada orang dengan tengkurap di parit. Setelah saya lihat ternyata Mbah Samn, lalu saya lapor ke kantor polsek," jelas Purnomo pada Bangsaonline.com.

Setelah rombongan tim dari Polsek Geneng sampai di lokasi, mayat korban langsung diangkat atau dievakuasi. Selanjutnya dibawa ke Puskesmas Widodaren Gerih untuk dilakukan autopsi.

"Dari tubuh dari korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan kemungkinan korban kena serangan jantung. Hal itu sesuai dari riwayat medis korban," terang Kapolsek Geneng AKP Widodo. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO