Persatu Tuban Launching Tim dan Jersey, Hanya Target Lolos 16 Besar

Persatu Tuban Launching Tim dan Jersey, Hanya Target Lolos 16 Besar Para pemain Persatu Tuban saat Dilaunching. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Manajemen Persatuan Sepakbola Tuban (Persatu) resmi melaunching pemain dan jersey tim terbarunya di Gedung Olahraga Rangga Jaya Anoraga, Minggu (16/4).

Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, Launching ini merupakan bentuk keseriusan Persatu menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia.

"24 pemain kita perkenalkan kepada para suporter, dan semuanya sudah siap menjalani laga di liga 2," ujar Roni kepada BANGSAONLINE.com.

Untuk kompetisi tahun ini, Roni menambahkan, manajemen menargetkan Persatu minimal dapat lolos 16 besar. "Kita masuk dalam grup yang terbilang berat, makanya kita persiapkan dengan baik agar dapat mencapai target lolos 16 besar," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama pelatih Persatu, Edy Sugiono mengatakan, seluruh pemain dalam kondisi baik dan semua sudah siap dimainkan dalam liga nanti.

"Perbaikan fisik dan mental pemain sudah dipersiapkan matang. Yang terpenting skema permainan, sebab tim-tim yang kita hadapi nanti sudah berpengalaman di pentas persepakboaan Nasional," jelas Edy.

Lebih lanjut Edy menerangkan, selama ini pihaknya sudah memprogram latihan, baik internal maupun uji coba dengan lawan tanding tim-tim dari luar Tuban. "Skuad yang ada sekarang saya rasa sudah cukup, tidak perlu adanya penambahan pemain, sebab pemain sudah siap dengan posisinya masing-masing," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO