Becak Membawa Ibu dan Bayi yang Baru Dilahirkan Diseruduk Vario di Jalan Trunojoyo Pamekasan

Becak Membawa Ibu dan Bayi yang Baru Dilahirkan Diseruduk Vario di Jalan Trunojoyo Pamekasan Kondisi korban saat hendak dibawa ke RSUD Pamekasan, dan kondisi motor usai menyeruduk becak. foto: ERRI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah becak yang sedang mengantar ibu dan bayinya yang baru dilahirkan diseruduk Honda Vario di Jalan Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan, tepatnya di jembatan selatan dari Restoran Putri, Sabtu (15/04) pukul 17.30 WIB.

Beruntung, akibat kejadian itu, bayi yang baru dilahirkan selamat. Hanya saja, ibu dari bayi tersebut, Linda (35) warga jalan Trunojoyo gg II Kecamatan Kota Pamekasan mengalami syok dan mengalami bengkak di dahinya. Begitu juga dengan si pengemudi motor, harus dilarikan ke RSUD Pamekasan akibat terluka.

Berdasarkan info yang dihimpun Bangsaonline.com, kecelakaan bermula saat becak yang dikemudikan Sakur (45), hendak menyeberang untuk masuk ke dalam gang sebelah selatan Restoran Putri, usai pulang dari rumah bidan. Namun tanpa diduga, sebuah motor Honda Vario bernopol M-5697-BI tiba-tiba menabrak bagian belakang becak.

"Saya sudah mengasih tanda untuk menyeberang mau masuk ke dalam gang II, tetapi Vario ngebut dan langsung menabrak dari belakang," ujar Sakur, pengemudi becak, yang juga dilarikan ke RSUD Pamekasan akibat kakinya terluka saat kecelakaan itu terjadi.

Aciek, salah satu saksi yang juga warga setempat, menuturkan bahwa saat itu pengendara Vario melaju dengan kencang. "Saat becak mau menyeberang ternyata ada Vario yang ngebut dari arah selatan dan langsung menabrak becak tersebut," ujar Aciek yang saat itu ikut menolong korban.

"Ketiganya, yaitu ibu yang baru melahirkan, tukang becaknya dan pengendara sepeda motor Wario yang juga luka di kaki langsung dibawa RSUD Pamekasan," imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, jalan Trunojoyo sempat macet sepanjang 2 km, karena banyak pengendara sepeda motor yang berhenti untuk melihat kejadian yang menimpa ibu dan bayinya tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO