Suami Istri Berusia 14 Tahun ini Lahirkan Bayi

Suami Istri Berusia 14 Tahun ini Lahirkan Bayi Jayden Lavender dan Jenifer Morrison, masih muda sudah menikah. foto; mirror.co.uk

NEW SOUTH WALES, BANGSAONLINE.com - Pernikahan dini juga terjadi di Negara maju seperti Australia. Salah satunya adalah pasangan suami istri Jayden Lavender (14) dan Jenifer Morrison (15). Bahkan keduanya baru saja melahirkan bayi, buah dari perkawinan mereka.

Saat meninggalkan rumah sakit usai melahirkan bayi, pihak rumah sakit bahkan tak menyadari akan usia mereka. Dan uniknya, alamat mereka terahasiakan.

Polisi yang menyadari ini, segera mengeluarkan pengumuman untuk bisa menemukan pasangan ini. Menurut standar polisi, Jayden dan Jenifer kehidupannya cukup mengenaskan.

Pasangan ini meninggalkan Rumah Sakit Nepean, New South Wales, sekitar 70 km dari Sydney, pukul 12.30 WIB pada hari Kamis. Ia membawa kabur bayi tanpa disadari oleh staf rumah sakit.

Polisi mengatakan mereka meninggalkan rumah sakit dengan berjalan kaki. "Mereka diduga bersama seorang pria dewasa meskipun identitasnya tidak diketahui. Ada kekhawatiran untuk kesejahteraan mereka bertiga," ujar salah satu polisi di New South Wales.

Diperkirakan mereka tinggal di kawasan gunung-gunung.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO