I Putu Gede Resmi Arsiteki Persibo, Siap Bawa Laskar Angling Darma Promosi ke Liga 2

I Putu Gede Resmi Arsiteki Persibo, Siap Bawa Laskar Angling Darma Promosi ke Liga 2 I Putu Gede saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Persibo Bojonegoro. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Bojonegoro memperkenalkan pelatih baru yang bakal mengarsiteki tim Laskar Angling Darma dalam mengarungi Liga 3 2017. Adalah I Putu Gede. Mantan pemain timnas era 90-an itu resmi diperkenalkan manajemen di salah satu tempat makan, Rabu siang (12/4/17) tadi.

CEO Bojonegoro, Abdullah Umar menjelaskan, selain pelatih I Putu Gede, manajemen juga mendatangkan asisten pelatih, yakni Djordi Kartiko. Keduanya telah dikontrak selama satu musim untuk menangani tim berwana orange itu.

"Mulai hari ini pak Putu Gede dan pak Djordi Kartiko resmi menjadi bagian daripada Bojonegoro. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di ," ujar Umar.

Dipilihnya Putu Gede dan Djordi itu bukan tanpa alasan. Menurutnya, pelatih kelahiran Bali itu punya khas permainan dan memiliki karakter kepemimpinan yang luar biasa. Selain itu, gaya kepelatihan Putu juga modern.

"Pak Putu sudah sangat berpengalaman, tentu akan sangat baik bagi ke depannya. Kami harap lewat pak Putu Gede bisa lolos ke liga dua," tuturnya.

Sementara itu, I Putu Gede mengatakan, bergabungnya di bagi dia tidak main-main. Pelatih berlisensi A nasional itu mengaku akan mengembalikan kejayaan dan membawa ke liga 2 (dulu divisi utama).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO