Depresi, Kakek di Juwet Kenongo Sidoarjo Gantung Diri

Depresi, Kakek di Juwet Kenongo Sidoarjo Gantung Diri Kakek Dani yang menggantung sebelum dievakuasi. foto: CATUR A E/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dani (75) warga Kelurahan Juwet Kenongo RT 13, RW 04, Porong yang domisili di Wunut RT 02, RW 01, Porong, Minggu (02/04) ditemukan tewas gantung diri di kamar. Kali pertama yang mengetahui korban bunuh diri adalah Inggar, cucu korban yang akan memberikan semangka pesanan Dani sekitar pukul 14.00 WIB.

Mengetahui sang kakek gantung diri, Inggar lansgung lapor pada sang ibu, Nurkoyimah (34). Nurkoyimah pun berteriak minta bantuan tetangga yang datang berbondong-bondong untuk menenangkan dan memberi bantuan.

Kapolsek Porong, Kompol Hery Mulayanto menjelaskan, di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka, atau tanda penganiayaan dan kekerasan.

“Saat ditemukan cucunya, kondisi kakek sudah meninggal dunia menggantung di dalam kamar. Kemudian dilaporkan ke Polsek Porong," ucap Hery.

Ditambahkan Hery, saksi tetangga korban menurutkan jika korban memiliki riwayat sakit sesak yang sudah lama dan tidak kunjung sembuh. Korban meninggal, diduga depresi. Tali tampar warna biru, sarung motif kotak-kotak warna biru, dan sepasang sandal jepit warna kuning diamankan sebagai barang bukti.

Nurkoyimah anak korban mengatakan kalau dita tidak menyaka kejadian tersebut. “Saat anak saya memberikan buah semangka pada kakeknya, tiba-tiba keluar, berteriak minta tolong. Spontan saya kedalam rumah, menuju kamar dan melihat sudah meninggal,"pungkas dia. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO