Meski Banyak Pesaing, Pemandian Banyu Biru tak Pernah Sepi Pengujung

Meski Banyak Pesaing, Pemandian Banyu Biru tak Pernah Sepi Pengujung Wisata Pemandian Banyu Biru, Kabupaten Pasuruan. foto: ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah destinasi obyek wisata pemandian alam di Kabupaten Pasuruan sampai saat ini masih tetap terjaga dengan baik. Salah satunya yaitu Pemandian Banyu Biru yang terletak di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Winongan. Pemandian alam ini seakan tak pernah sepi dipadati para pengunjung.

Di pemandian alam Banyu Biru yang selama ini airnya dikenal jernih dan berwarna kebiruan tersebut, para pengunjung bisa menikmati sensasi mandi dengan air yang begitu segar dan alami.

Fuad, (39) salah satu pengunjung dari Krian, Sidoarjo mengakui, kalau dirinya memilih menghabiskan libur akhir pekanya bersama keluarga di pemandian Banyu Biru tersebut, lantaran harga tiket masuknya yang terbilang murah dibanding dengan tempat pemandian lainnya.

“Selain airnya yang begitu bersih, sejuk dan jernih, harga tiket masuk ke Banyu Biru juga sangat terjangkau. Makanya itu, saya mending memilih berlibur di sini, daripada harus jauh-jauh sampai ke luar kota. Dan belum tentu kualitas airnya seperti ini yang langsung dari sumber mMata air,” tuturnya, Sabtu (1/4/17).

Di lokasi pemandian sendiri, selain berendam dan berenang, pengunjung juga bisa hanya sekadar menikmati teduhnya pohon-pohon sambil tiduran atau duduk santai. Sebab di sana juga tersedia berbagai makanan-minuman yang siap untuk dinikmati, mulai dari jagung bakar, gorengan, hingga aneka jus. (psr4/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ngetrail Jelajah Alas Pinggan Pasuruan, Panen dan Cicipi Kopi Lereng Gunung Arjuno':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO