Kamis, 21 Februari 2019 17:46

Meski Banyak Pesaing, Pemandian Banyu Biru tak Pernah Sepi Pengujung

Minggu, 02 April 2017 01:36 WIB
Wartawan: Andy Fachrudin
Meski Banyak Pesaing, Pemandian Banyu Biru tak Pernah Sepi Pengujung
Wisata Pemandian Banyu Biru, Kabupaten Pasuruan. foto: ANDY FACHRUDIN/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah destinasi obyek wisata pemandian alam di Kabupaten Pasuruan sampai saat ini masih tetap terjaga dengan baik. Salah satunya yaitu Pemandian Banyu Biru yang terletak di Desa Sumber Rejo, Kecamatan Winongan. Pemandian alam ini seakan tak pernah sepi dipadati para pengunjung.

Di pemandian alam Banyu Biru yang selama ini airnya dikenal jernih dan berwarna kebiruan tersebut, para pengunjung bisa menikmati sensasi mandi dengan air yang begitu segar dan alami.

Fuad, (39) salah satu pengunjung dari Krian, Sidoarjo mengakui, kalau dirinya memilih menghabiskan libur akhir pekanya bersama keluarga di pemandian Banyu Biru tersebut, lantaran harga tiket masuknya yang terbilang murah dibanding dengan tempat pemandian lainnya.

“Selain airnya yang begitu bersih, sejuk dan jernih, harga tiket masuk ke Banyu Biru juga sangat terjangkau. Makanya itu, saya mending memilih berlibur di sini, daripada harus jauh-jauh sampai ke luar kota. Dan belum tentu kualitas airnya seperti ini yang langsung dari sumber mMata air,” tuturnya, Sabtu (1/4/17).

Di lokasi pemandian sendiri, selain berendam dan berenang, pengunjung juga bisa hanya sekadar menikmati teduhnya pohon-pohon sambil tiduran atau duduk santai. Sebab di sana juga tersedia berbagai makanan-minuman yang siap untuk dinikmati, mulai dari jagung bakar, gorengan, hingga aneka jus. (psr4/par/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...