Sering Cekcok, Pasangan Suami Istri di Desa Slemanan Blitar Ditemukan Gantung Diri

Sering Cekcok, Pasangan Suami Istri di Desa Slemanan Blitar Ditemukan Gantung Diri Kondisi korban sebelum dievakuasi petugas kepolisian. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sepasang suami istri warga Dusun Wonorejo RT 04 RW 02 Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, ditemukan gantung diri tepat di belakang rumahnya. Mereka ditemukan tergantung pada seutas tali yang terikat di pohon di atas aliran sungai, Jumat (31/03).

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP. Heri Sugiono, saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut mengatakan, sepasang suami istri itu adalah Meseno (52) dan Siti Nafiah (51).

Korban pertama kali ditemukan oleh Muriyah (50) tetangga korban sekitar pukul 07.00 wib. Melihat kejadian itu Muriyah langsung berteriak sehingga membuat Agus Saifudin (37) menantunya berlari begitu mendengar teriakan Muriyah yang lokasi tidak jauh dari rumahnya.

"Pertama kali ditemukan oleh tetangga korban, setelah itu karena tetangga korban teriak-teriak akhirnya datang menantu korban," papar AKP. Heri Sugiono kepada wartawan, Jumat (31/03).

AKP Heri Sugiono menambahkan polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. Polisi kemudian mencari kesaksian beberapa warga serta keluarganya. Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang diketahui sering cekcok karena Siti Nafiah diduga memiliki PIL (Pria Idaman Lain).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO