Wagub Jatim, Bupati dan Wabup Gresik Kompak Hadiri Resepsi HPN KWG 2017

Wagub Jatim, Bupati dan Wabup Gresik Kompak Hadiri Resepsi HPN KWG 2017 Wagub Jatim Saifullah Yusuf, didampingi Bupati Sambari - Wabup Qosim, Gus Nur, dan Ketua-Sekretaris KWG M. Sugiyono-M. Syuhud Almanfaluty saat resepsi HPN KWG 2017. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Para petinggi Pemprov Jatim, dan Pemkab Gresik kompak menghadiri resepsi HPN (Hari Pers Nasional) yang diadakan KWG () yang digelar di depan Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat No.08B Gresik, Kamis (30/3). Mereka sama-sama mensupport kegiatan yang diadakan KWG dalam memeriahkan HPN tahun 2017, baik kegiatan yang berupa keagamaan maupun sosial.

"Saya selaku perwakilan pemerintah Provinsi sangat support dengan kegaiatan yang dilakukan KWG. Kegiatan tersebut sangat membantu pemerintah," kata Wagub Jatim Saifullah Yusuf.

Dalam kesempatan itu, Gus Ipul, begitu panggilan akrabnya, meminta KWG turut membantu pemerintah dalam memajukan Jawa Timur. Sebab, KWG merupakan salah satu komponen pemerintah yang memiliki peran dalam mewarnai pembangunan.

Gus Ipul berpesan kepada insan pers di Kabupaten Gresik agar menyampaikan informasi atau pemberitaan dengan baik dan benar. "Hindari membuat berita tidak benar atau hoax," ujarnya.

Selain itu, Gus Ipul juga memberikan pujian terhadap Bupati Gresik Sambari, yang sukses dalam menjalankan investasi di Kabupaten Gresik.

"Kabupaten Gresik termasuk kabupaten andalan di Jatim. Sebab, Gresik menjadi tempat investasi, wisata religi, dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah)," terangnya.

Sementara Bupati Sambari Halim Radianto menyatakan, bahwa kegiatan sosial dan keagamaan yang dilakukan KWG dalam memperingati HPN sangat positif. Kata dia, kegiatan tersebut sangat membantu program-program pembangunan yang telah dicanangkan pemerintah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO