Dirut Petrokimia Gresik: Kami Siap Bantu Majukan Kabupaten Gresik

Dirut Petrokimia Gresik: Kami Siap Bantu Majukan Kabupaten  Gresik Dirut PG, Nugroho Christijanto saat menjadi narasumber dalam dialog ekonomi dan bisnis. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Direktur Utama (Dirut) PT Petrokimia Gresik (PG), Nugroho Christijanto hadir sebagai pembicara dalam Dialog Ekonomi dan Bisnis: 'Gresik Sebagai Mercusuar Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia' yang digelar di Wisma Kebomas, Rabu (22/3).

Dialog ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, bersama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Gresik, dan Jawa Pos, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemkab Gresik ke-43 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-530.

Dirut PG menjadi narasumber bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemkab Gresik Agus Mualif, Direktur PT Indospring, Tbk. Bob Budiono, serta CEO PT Jindal Stainless Indonesia Rajesh Khosla.

Dalam paparannya, Dirut PG menyampaikan PG yang berada di Kota Santri ini relatif tidak pernah kesulitan untuk mendapatkan dukungan dalam menjalankan operasional perusahaan.

Khususnya terkait transportasi, tenaga kerja, dan perusahaan pendukung, atau lainnya.

"Ini menjadi penggerak perekonomian Gresik. Disadari atau tidak, seluruh aktivitas bisnis, khususnya di kawasan PG menjadi pendukung perekonomian Gresik," ujarnya

Dia menyatakan PG juga menyadari betapa pentingnya support dari seluruh mitra bisnis atau stakeholder. PG ingin tumbuh dan berkembang bersama.

Eksistensi PG di Gresik saat ini tentunya juga berkat bantuan stakeholder. Pemerintah Kabupaten Gresik sangat men-support.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO