Ribuan Warga Tumplek Blek di Stadion Gejos Ikuti Jalan Sehat

Ribuan Warga Tumplek Blek di Stadion Gejos Ikuti Jalan Sehat Bupati Sambari dan Wabup Qosim saat mengundi kupon doorprize jalan sehat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Peserta jalan sehat yang digelar Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga) di Stadion Gejos (Gelora Joko Samudro) membludak, Minggu (26/2). Jalan sehat yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-530 ini dihadiri oleh Bupati Sambari Halim Radianto dan Wabup Moh. Qosim.

“Alhamdulillah, saat ini kita tengah memperingati Hari Ulang Tahun Pemkab yang 43 dan hari jadi kota yang ke 530. Kita bersama telah bisa memanfaatkan kemegahan stadion internasional Gejos (Gelora Joko Samudro). Gelora Joko Samudro ini merupakan prestasi kita bersama, prestasi seluruh masyarakat ,” kata Bupati penuh semangat.

Selain Bupati dan Wabup segenap anggota Forkopimda juga turut larut bersama para peserta gerak jalan.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar memanfaatkan arena olah raga di stadion Gejos ini seoptimal mungkin. Giatlah berlatih dan terus berlatih karena beberapa fasilitas yang lain akan terus kami bangun dan kami adakan. Kami akan terus berinovasi untuk membangun berbagai sektor," papar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat agar rutin berolahraga meski hanya sebentar. ”Pentingnya berolahraga hanya berjalan kaki tiga puluh menit, kalau dilakukan setiap hari akan mengurangi kemungkinan terserang diabetes,” katanya.

Sementara Ketua Panitia senam dan jalan sehat, Djoko Sulistio Hadi mengaku puas dengan terlaksananya kegiatan ini. Djoko yang juga Sekda ini mengungkapkan jika dalam jalan sehat ini pihaknya telah menyiapkan kupon peserta sebanyak 18 ribu lembar. “Masih sisa kupon sekitar 3 ribu lembar kurang sedikit,” katanya.

Meski kupon tak habis, namun kemeriahan jalan sehat tak berkurang. Pantauan di lokasi, semangat para peserta tampak sejak mengikuti senam pagi, lalu dianjut jalan sehat di sekitar Jalan Veteran serta pengundian hadian beserta hiburan yang berlangsung sampai siang hari. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO