Pendonor Darah 100 Kali Dapat Penghargaan dari Presiden

Pendonor Darah 100 Kali Dapat Penghargaan dari Presiden Para pendonor yang bakal meraih penghargaan saat pamit Wali Kota Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sembilan orang pendonor darah sukarela Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Mojokerto akan mendapatkan penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden Joko Widodo di Jakarta, Minggu (19/2) besok. Kesembilan tersebut adalah pendonor darah yang sudah 100 kali mendonor darahnya di PMI Kota Mojokerto.

Wali Kota Mojokerto Mas’ud Yunus yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto mengapresiasi kesembilan warganya tersebut karena dedikasinya mendonorkan darahnya.

“Saya merasa bangga bahwa masih banyak warga Kota Mojokerto yang peduli dengan sesama. Terutama kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” tutur Wali Kota yang menyambut kesembilan pendonor darah..

Bertempat di ruang kerja Wali Kota Mojokerto, pendonor darah juga didampingi Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Mojokerto dr Widyastuti bersama pengurus PMI Kota Mojokerto. Wali Kota yang juga Ketua PMI Kota Mojokerto melanjutkan bahwa donor darah merupakan tindakan yang mulia dan pahalanya sangat besar.

Kesembilan pendonor darah yang akan mendapatkan penghargaan Satyalancana Kebaktian Sosial dari Presiden Joko Widodo tersebut adalah Supriyanto (55), Edy Suyanto (54), Djoko Suhariyanto (52), Suparman (47), Erdy Arahat Maytria (26), Nur Hariyanto (50), Suprayitno (55), Sueb Ridhono (51) dan Teguh Suryanto (61). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO