Rabu, 21 Februari 2018 14:27

Sidam, Paguyuban Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Singgahan Resmi Dibentuk

Jumat, 17 Februari 2017 18:48 WIB
Wartawan: Ahmad
Sidam, Paguyuban Perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Singgahan Resmi Dibentuk
Ketua Paguyuban bersama muspika kecamatan setempat. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Paguyuban perguruan pencak silat se-Kecamatan Singgahan resmi dideklarasikan, Jum'at (17/2).

Deklarasi Paguyuban yang diberi nama Sidam (Singgahan Damai) ini dilakukan di pendopo kecamatan setempat dan dihadiri Camat Singgahan Dani Ramdani, serta para tokoh dari berbagai perguruan.

"Kami minta setelah terbentuknya Sidam, akan memacu kedamaian antar perguruan dan organisasi, serta ke depannya banyak lahir atlet pencak silat berprestasi di Kecamatan Singgahan," harap Dani saat memberi arahan dalam deklarasi Sidam.

Deklarasi tersebut sekaligus memilih Syamsul Hadi dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati sebagai Ketua Paguyuban. Ia terpilih berdasarkan hasil rapat fornatur perwakilan perguruan pencak silat.

Dalam sambutannya usai terpilih, Syamsul Hadi berjanji akan melaksanakan ikrar damai yang sebelumnya sudah disepakati bersama.

"Semoga lahirnya paguyuban Sidam akan menjadi forum bersama pencak silat dan ke depannya bisa memunculkan bibit-bibit muda atlet pencak silat di Singgahan," ujarnya.

Adapun perwakilan perguruan dan organisasi pencak silat yang hadir dalam deklarasi Sidam di antaranya, PSHT, Pencak Organisasi (PO), PSH, Kera Sakti, PRSH, PN, Margaluyu 151, dan ASSAD. (ahm/wan/rev)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 14 Februari 2018 15:29 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILGUB Jatim “airnya kini berombak” sepertahutan kabar yang beredar: PWNU dinilai akrobat dengan tidak “menerima permohonan silaturahmi” Khofifah Indar Parawansa. Sikap telah diambil dan pilihan sudah ditentukan Ketua PWN...
Sabtu, 17 Februari 2018 22:42 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Baik ayat ya...
Sabtu, 17 Februari 2018 11:26 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 19 Februari 2018 22:59 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah karya foto ditampilkan artis cantik Katie Price. Dalam foto yang diposting di Instagram itu, tampak dia telanjang bulat lalu dilumuri coklat. Jadi kepingin menjilati nih....."Oh sayang, saya mencoba mandi coklat b...