Kecelakaan di Desa Kedungjambe Tuban, Kakek Tewas Ditabrak Truk

Kecelakaan di Desa Kedungjambe Tuban, Kakek Tewas Ditabrak Truk Korban saat hendak dievakuasi ke rumah sakit. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan raya Bojonegoro menuju Singgahan, tepatnya di Kilometer 24-25 Desa Kedungjambe Kecamatan Singgahan, Kabatupaten Tuban, Kamis (16/2). Seorang kakek atas nama Jamak (84), warga desa setempat, tewas setelah dihantam sebuah truk bernomor polisi AE 9853 SE yang dikendarai Jemanun (45), warga Mlarak, Kabupaten Ponorogo.

Mawardi salah seorang saksi mata mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Bermula saat truk yang dikendarai Jemanun melintas dari arah selatan menuju ke utara. Sedangkan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul korban yang menyeberang diduga tanpa menoleh kanan dan kiri. Karena jarak yang terlalu dekat dan kondisi truk yang melaju kencang, kecelakaan tak terelakkan.

"Korban pun tertabrak dan langsung tersungkur ke aspal hingga meninggal di lokasi kejadian," ujar Mawardi menceritakan.

Terpisah, Kapolsek Totok Widjanarko, membenarkan adannya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal di Kedungjambe.

"Petugas kepolisian sudah melakukan sketsa olah tempat kejadian perkara. Sedangkan sopir kendaraan sudah menyerahkan ke Mapolsek Singgahan," tandasnya. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO