450 Peserta KKN UNAIR Gali Potensi di Nganjuk

450 Peserta KKN UNAIR Gali Potensi di Nganjuk Wakil Bupati Nganjuk, KH Abdul Wachid Badrus saat foto bersama Mahasiswa peserta KKN BBM di Kecamatan Tanjunganom. foto: BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ratusan mahasiswa Universitas Airlangga (UNAIR) peserta Kuliah Kerja Nyata Belajar Bersama Masyarakat (KKN BBM) ke 55 menggelar acara silahturahim dengan Pemerintah Kabupaten di Balai Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten .

Acara silahturahim tersebut dihadiri oleh Wabup KH Abdul Wachid Badrus MPdI, Komandan Kodim (Dandim) 0810 Letkol Arh Sri Rusyono S SE, Forpimda , serta seluruh warga dari berbagai desa di Kecamatan Tanjunganom.

Wakil Bupati pada session ramah tamah di hadapan ratusan mahasiswa mengatakan, sebagai salah satu universitas terbaik di Jawa Timur, menjadi kebanggan tersediri dapat dipercaya sebagai tempat pelaksanaan program KKN BBM di Kabupaten , khususnya di Kelurahan Warujayeng.

“Saya berharap, dengan adanya program KKN di desa-desa, dapat membangun desa yang ada di menjadi lebih maju, agar penerapan ilmu yang sudah di dapat juga bisa bermanfaat di masing-masing daerah peserta KKN,” kata Gus Wahid.

Pada kesempatan usai ramah tamah, Gus Wahid beserta jajarannya juga mengunjungi acara KKN BBM di Balai Desa Kemaduh, Kecamatan Baron, dan di Balai Desa Kaloran, Kecamatan Ngronggot.

Drs. Gitadi Tegas Supramudyo, MSi, selaku Koordinator KKN BBM 2017 se-kabupaten menyampaikan kesan dan pesannya selama mendampingi anak didiknya melakukan program KKN BBM di .

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO