Danielle Lloyd Gagal Operasi Payudara, Pernikahan dengan Jamie O'Hara Kandas

Danielle Lloyd Gagal Operasi Payudara, Pernikahan dengan Jamie O Meski cantik tapi tak percaya diri, gara-gara payudaranya kendor. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Danielle Lloyd (33), ibu dari tiga anak ini, merasa dalam titik kehancuran karena kegagalan operasi payudara keenam. Yang menyesakkan, kegagalan ini menjadikan pernikahannya dengan Jamie O’Hara juga kandas.

Operasi itu terjadi pada tahun 2012 dan hampir membunuhnya. Beruntung hidupnya dapat diselamatkan.

Mantan Miss Inggris ini mengungkapkan, kegagalannya dalam operasi payudara membuatnya dia tidak percaya diri, untuk telanjang di hadapan sang suami, aktor dalam Big Brother’s, Jamie O'Hara.

Bahkan, Danielle Lloyd harus menjalani operasi payudara ketujuh, sebagai upaya memperbaiki kegagalan pada operasi keenam. Yaitu, implan di payudaranya. Namun, dokter yang berjuang untuk menyelamatkan hidupnya, menemukan gumpalan darah yang sangat banyak di implannya, maka, implan itu pun dilepas.

"Saya memiliki gumpalan darah sangat besar di dada saya dan hampir mati karenanya. Saya kehilangan enam liter darah. Itu serius," cerita Danielle Lloyd.

"Saya sekarang benar-benar hancur dan saya tidak memiliki payudara, kecuali hanya kulit kendur. Itu menjijikkan."

Ini mempengaruhi pernikahan saya, dan kami pun akhirnya bercerai.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO