Bupati Pasuruan dan Wagub Tinjau Banjir di Beji

Bupati Pasuruan dan Wagub Tinjau Banjir di Beji Bupati HM Irsyad Yusuf saat meninjau korban banjir di Desa Kedung Ringin Kecamatan Beji.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Banjir yang melanda kawasan Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan mendapat perhatian dari Provinsi Jawa Timur. Demi mengetahui kondisi warga yang rumahnya terendam banjir sekira 1- 1,5 meter, Wakil Gubernur Jawa Timur Syafullah Yusuf bersama Bupati Pasuruan, meninjau langsung ke lokasi, kemarin.

Saat sidak, Wagub dan Bupati didampingi Asisten I Anang Saiful Wijaya, kepala BPBD  Bakti Jati Permana serta Camat Beji Agus.

Dalam kesempatan itu, Wagub memberikan sumbangan sembako kepada warga yang rumahnya terendam banjir. Mereka diminta untuk selalu waspada, mengingat saat ini curah hujan cukup tinggi, sehingga tidak menutup banjir susulan bisa saja tiba sewaktu-waktu

Selain meninjau korban banjir, wagub juga meninjau bebarapa ruas jalan provinsi yang mengalami kerusakan, akibat diterjang banjir. Di antaranya di Desa Mlokokrejo.

Sementara Bupati Pasuruan H M Irsyad Yusuf SE MMA juga melakukan kunjungan ke Kelurahan Kalianyar Bangil guna melihat kondasi warga yang rumahnya terendam banjir. Dalam sidak, Bupati didampingi Ketua Komisi III DPRD Rusdi Sutejo. Mereka berdialog serta mendengarkan keluhan banjir yang kerap menimpa warga pada saat musim hujan tiba. (psr3/par/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '6 Hari Terseret Banjir, Petani di Pasuruan Ditemukan Mengapung':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO