Jumat, 28 Juli 2017 17:46

Ketika Pen*s Anda Dimakan Usia, Tak Hanya Menyusut

Selasa, 10 Januari 2017 10:26 WIB
Editor: choirul
Ketika Pen*s Anda Dimakan Usia, Tak Hanya Menyusut
Owww, kenapa mengkeret? foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Inilah yang terjadi pada penis Anda karena bertambah tua. Dia tidak hanya menyusut.

Memang umur selalu bertambah tanpa diminta. Di satu sisi, semakin menambah kedewasaan, di satu sisi secara tanpa anda sadari, penis pun ikut terpengaruh. Maklum elastisitas kulit semakin menurun juga.

Menurut data yang ada, setengah dari populasi manusia, kejantanan mereka terimbas faktor umur.

Brian SteixnerMD, direktur Institut Kesehatan Pria dari Jersey Urology Group, mengatakan, beberapa hal akan terjadi pada penis yang digerogoti usia.

1. Penyusutan bersifat permanen

Kata Brian, ini karena "sel hangat" digantikan oleh serat non-elastis yang disebut kolagen, yang menyebabkan efek berkurang secara keseluruhan. Satu hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi efek dari kolagen, adalah menjaga berat badan. Usia menua akan membuat perut semakin membuncit, bantalan lemak mendorong keluar. “Maka persentase penis yang lebih besar akan terkubur di bawah kulit.”

2. Muncul Jaringan Parut

Di usia yang menua, Itu bukan kesalahan Anda, dan hanya sedikit cara untuk mengatasinya. Jaringan parut muncul karena rutinitas olahraga atau seks. Jaringan parut ini akan menumpuk sepanjang penis Anda.

3. Terasa Lebih Berat

Dalam kondisi normal, skrotum masih elastis. Bertambahnya usia akan menjadikan skrotum Anda terkulai. Bahkan, pada kasus tertentu skrotum bisa menyentuh bagian lekukan dalam toitet.

4. Mungkin Muncul Masalah Pada 'Kinerja Seks

Disfungsi ereksi dapat terjadi pada semua usia, dan jumlah seluruh dunia mencapai 30 juta orang. Ini terjadi karena Anda kekurangan darah.

5. Berisiko Kena Kanker

Pria harus rutin untuk memeriksa tanda-tanda prostat dan kanker testis - terutama dengan bertambahnya usia mereka.

Tapi kanker kulit juga risiko. Terutama bagi yang suka berjemur di matahari

Sumber: mirror.co.uk
Sabtu, 22 Juli 2017 18:23 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie MAg. . .   Ayat kaji kemarin (125) mengangkat soal tiga cara berdakwah, yakni: al-hikmah, al-mau'idhah al-hasanah dan mujadalah husna. Meski pemaknaan Idul Fitri dulu pernah dibahas, kini disempurnakan sebaga...
Rabu, 19 Juli 2017 13:09 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 25 Juli 2017 10:38 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Charlotte Crosby (27) mengklaim bahwa bibirnya seksi sejak lahir. Artinya, tanpa sentuhan klinik kecantikan. Klaim ini pun berbuah cibiran dari para penggemarnya.Di Instagram di menulis: "bibirku alami". Komentar negatif ...