Senin, 21 Mei 2018 14:16

Ketika Pen*s Anda Dimakan Usia, Tak Hanya Menyusut

Selasa, 10 Januari 2017 10:26 WIB
Editor: choirul
Ketika Pen*s Anda Dimakan Usia, Tak Hanya Menyusut
Owww, kenapa mengkeret? foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Inilah yang terjadi pada penis Anda karena bertambah tua. Dia tidak hanya menyusut.

Memang umur selalu bertambah tanpa diminta. Di satu sisi, semakin menambah kedewasaan, di satu sisi secara tanpa anda sadari, penis pun ikut terpengaruh. Maklum elastisitas kulit semakin menurun juga.

Menurut data yang ada, setengah dari populasi manusia, kejantanan mereka terimbas faktor umur.

Brian SteixnerMD, direktur Institut Kesehatan Pria dari Jersey Urology Group, mengatakan, beberapa hal akan terjadi pada penis yang digerogoti usia.

1. Penyusutan bersifat permanen

Kata Brian, ini karena "sel hangat" digantikan oleh serat non-elastis yang disebut kolagen, yang menyebabkan efek berkurang secara keseluruhan. Satu hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi efek dari kolagen, adalah menjaga berat badan. Usia menua akan membuat perut semakin membuncit, bantalan lemak mendorong keluar. “Maka persentase penis yang lebih besar akan terkubur di bawah kulit.”

2. Muncul Jaringan Parut

Di usia yang menua, Itu bukan kesalahan Anda, dan hanya sedikit cara untuk mengatasinya. Jaringan parut muncul karena rutinitas olahraga atau seks. Jaringan parut ini akan menumpuk sepanjang penis Anda.

3. Terasa Lebih Berat

Dalam kondisi normal, skrotum masih elastis. Bertambahnya usia akan menjadikan skrotum Anda terkulai. Bahkan, pada kasus tertentu skrotum bisa menyentuh bagian lekukan dalam toitet.

4. Mungkin Muncul Masalah Pada 'Kinerja Seks

Disfungsi ereksi dapat terjadi pada semua usia, dan jumlah seluruh dunia mencapai 30 juta orang. Ini terjadi karena Anda kekurangan darah.

5. Berisiko Kena Kanker

Pria harus rutin untuk memeriksa tanda-tanda prostat dan kanker testis - terutama dengan bertambahnya usia mereka.

Tapi kanker kulit juga risiko. Terutama bagi yang suka berjemur di matahari

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 17 Mei 2018 15:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*AHAD pagi itu, 13 Mei 2018, saya bergumul dalam cengkerama keluarga usai menjalankan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Ar-Rahman, Western Regency, Surabaya, yang semalamnya (Sabtu, 12 Mei 2018) diresmikan. Sambil menikmati d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Sabtu, 19 Mei 2018 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 14 Mei 2018 00:06 WIB
Pantai Kramat Banyuwangi yang mau dijadikan destinasi wisata.BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kelompok Nelayan Al Karomah bersama pemuda-pemudi Kertosari menggelar kegiatan bersih-bersih Pantai Kramat, Minggu (13/5). Kegiatan bersih-bersih pantai ...