Pelajar Minta Dishub Tuban Bangun Halte di Jalan Wahidin Sudiro Husodo

Pelajar Minta Dishub Tuban Bangun Halte di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Para pelajar terpaksa berdiri di pinggir jalan karena tidak ada halte. foto: GUNADI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Para pelajar di yang biasa menunggu angkutan umum di sekitar Jl Wahidin Sudiro Husodo berharap agar Pemkab membangun halte di kawasan tersebut. Pasalnya, tiap hari mereka harus menunggu angkutan di pinggir jalan akibat tidak adanya halte. Mereka biasanya berkumpul di barat perempatan Polres untuk menunggu angkutan.

Seperti diungkapkan salah satu pelajar, Oky Setiawan (18). Dirinya berharap ada halte di kawasan tersebut sehingga lebih nyaman ketika menunggu angkutan umum karena tidak lagi kepanasan dan berdiri.

Hal senada juga disampaikan Yuni Febrianti (17). "Setiap hari selalu menunggu kendaraan umum di sini. Semoga ke depannya ada halte, jadi kami bisa santai duduk sambil menunggu kendaraan umum. Juga tidak membahayakan pengendara lain," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten , Muji Slamet belum bisa dikonfimasi mengenai hal itu. belum menjawab. Dihubungi melalui selularnya, yang bersangkutan tak menjawab. (tbn1/wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO