Prabowo: Anak Proklamator Kok Dituduh Makar, Bangsa Asing Anggap Rakyat Indonesia Bodoh

Prabowo: Anak Proklamator Kok Dituduh Makar, Bangsa Asing Anggap Rakyat Indonesia Bodoh Prabowo Subianto.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam rapat besar kader Partai Gerindra. Dalam sambutannya, Prabowo menyinggung soal kasus dugaan makar yang menjerat putri Presiden Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri.

Prabowo mengaku tidak yakin Rachmawati ingin menggulingkan pemerintahan yang sah. Terlebih dengan status Rachmawati yang adalah putri sang Proklamator.

"Ibu Rachmawati hadir, dituduh makar. Saya kira, kok anak Proklamator dituduh makar?" kata Prabowo saat memberi sambutan di JIExpo Hall D2, Kemayoran, Jakarta, dikutip dari Merdeka.com Minggu (8/1).

Kendati demikian, Prabowo menyerahkan semua proses hukum yang berjalan. Dia meminta Rachmawati mengikuti proses hukum dengan baik. "Tapi kita ikuti proses dengan baik," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra yang masih terus berjuang bersama partai. Khususnya kepada kader yang berjuang sejak Partai Gerindra berdiri.

"Saudara, terima kasih undangan dari Taufik, Anda sudah sangat keras bekerja membesarkan (partai) dalam 8 tahun, dari nol sampai menjadi partai yang disegani dan diharapkan rakyat," ujar Prabowo.

Sumber: Merdeka.com

Lihat juga video 'Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO