PT SISI dan AKSI Tandatangani MoU Dirikan Forca ERP Learning and Development Center

PT SISI dan AKSI Tandatangani MoU Dirikan Forca ERP Learning and Development Center CEO PT SISI Andoyo Puji Raharjo (dua dari kiri) bersama Direktur AKSI Eko Wirantono usai menandangani MoU terkait pendirian Forca ERP Learning and Development Center. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI), Anak Perusahaan (Persero) Tbk yang bergerak di lini bisnis ICT dan Akademi Komunitas Semen Indonesia (AKSI) menandatangani nota kesepahaman terkait pendirian Forca ERP Learning and Development Center di kampus AKSI Gresik di Jawa Timur, Kamis (5/1).

Penandatanganan dilakukan CEO Andoyo Puji Raharjo dan Direktur AKSI Eko Wirantono di kampus AKSI.

CEO Andoyo Puji Raharjo mengatakan Forca ERP Learning and Development merupakan tempat belajar mengenahi software pengorganisasian berbagai proses bisnis secara terpadu yaitu Enterprise Resource Planning (ERP).

Mahasiswa nantinya akan belajar langsung tentang ERP, menganalisa permasalahan yang terjadi di dunia bisnis hingga berfikir kritis tentang solusi terbaik yang harus disiapkan perusahaan.

"Harapannya adalah mahasiswa menjadi siap pakai, dan paham sistem secara terapan. Forca ERP Learning and Development Center selain dapat digunakan mahasiswa juga dapat menjadi pusat pembelajaran bagi para pebisnis di Indonesia khusunya Jawa Timur," ujar Andoyo.

beberapa waktu yang lalu telah merilis software ERP bernama Forca ERP yang menjadi solusi pengorganisir berbagai proses bisnis secara terpadu di Indonesia.

"Forca ERP merupakan sebuah system yang dapat menjadi solusi akan permasalahan proses bisnis. Dengan Tagline a home grown word class ERP, Forca ERP hadir sebagai pilihan terbaik dengan harga terjangkau serta kualitas sama dengan ERP lain di dunia," jelas Andoyo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO