Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga Sumber Waru Situbondo

Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga Sumber Waru Situbondo Warga berkerumun saat jasad Markacung hendak dievakuasi ke RSUD Abdoerrahem Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumber Waru, Kecamatan Banyuputih, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diketahui bernama Markacung (80), Rabu (28/12).

Mayat Markacung yang diketahui hidup sebatangkara itu ditemukan pertama kali oleh Eka Novia, warga setempat, sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya, pada hari Sabtu (24/12) sekitar pukul 09.00 WIB, Markacung sempat tertimpa material pos kamling yang ambruk. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Namun saat itu korban masih dalam kondisi hidup.

Namun, lima hari kemudian, korban sudah diketahui meninggal di dalam rumahnya.

Mengetahui markacung meninggal, Eka langsung memberitahukan ke kepala dusun setempat, kemudian kepala dusun menghubungi pihak Polsek Banyuputih.

Mengetahui ada laporan penemuan mayat di wilayahnya, Kapolsek Banyuputih bersama anggotanya menuju lokasi dan memasang police line di areal rumah Markacung. Untuk memastikan kematinya, kemudian jasad Markacung langsung dibawa ke ruang mayat RSUD Abdoerrahem .

Kapolsek Banyuputih, AKP Bahtiar mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, apakah korban meninggal akibat kekurangan darah atau infeksi.

Menurutnya, luka yang ada di bagian kepala korban itu karena sebelum ditemukan meninggal korban sempat mengambil kayu di pos kamling yang kemudian roboh dan menimpanya.

"Waktu pos itu roboh ada yang melihat. Makanya untuk memastikan penyebabnya, jasad korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," kata Kapolsek Banyuputih Bahtiar. (stb1/had/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Pikap Pengangkut Cabe Terguling di Jalur Pantura Situbondo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO