Senin, 20 November 2017 02:31

Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga Sumber Waru Situbondo

Rabu, 28 Desember 2016 22:25 WIB
Penemuan Mayat Membusuk Hebohkan Warga Sumber Waru Situbondo
Warga berkerumun saat jasad Markacung hendak dievakuasi ke RSUD Abdoerrahem Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumber Waru, Kecamatan Banyuputih, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang diketahui bernama Markacung (80), Rabu (28/12).

Mayat Markacung yang diketahui hidup sebatangkara itu ditemukan pertama kali oleh Eka Novia, warga setempat, sudah dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya, pada hari Sabtu (24/12) sekitar pukul 09.00 WIB, Markacung sempat tertimpa material pos kamling yang ambruk. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Namun saat itu korban masih dalam kondisi hidup.

Namun, lima hari kemudian, korban sudah diketahui meninggal di dalam rumahnya.

Mengetahui markacung meninggal, Eka langsung memberitahukan ke kepala dusun setempat, kemudian kepala dusun menghubungi pihak Polsek Banyuputih.

Mengetahui ada laporan penemuan mayat di wilayahnya, Kapolsek Banyuputih bersama anggotanya menuju lokasi dan memasang police line di areal rumah Markacung. Untuk memastikan kematinya, kemudian jasad Markacung langsung dibawa ke ruang mayat RSUD Abdoerrahem Situbondo.

Kapolsek Banyuputih, AKP Bahtiar mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, apakah korban meninggal akibat kekurangan darah atau infeksi.

Menurutnya, luka yang ada di bagian kepala korban itu karena sebelum ditemukan meninggal korban sempat mengambil kayu di pos kamling yang kemudian roboh dan menimpanya.

"Waktu pos itu roboh ada yang melihat. Makanya untuk memastikan penyebabnya, jasad korban kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," kata Kapolsek Banyuputih Bahtiar. (stb1/had/rev)

Oleh: Charirie Makmun
Minggu, 19 November 2017 16:53 WIB
Oleh: Charirie Makmun* Syeikh Romadhon al Buthi, ulama besar Aswaja beraqidah Asy'ariyah dan bermadzhab Syafi'i ketika beliau masih hidup selalu menjadi rujukan ulama Indonesia, termasuk di antaranya adalah Kiai Hasyim Muzadi Ketua Umum PBNU 1999-201...
Sabtu, 04 November 2017 19:50 WIB
​Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Setelah du...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 11 November 2017 10:48 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 16 November 2017 12:03 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea Louise Thompson, artis berusia 27 tahun ini pamer lekuk tubuh indahnya, di kamar mandi. Foto telanjangnya diupload dengan caption: Waktu mandi.Dalam foto itu, tampak satu lengannya dipergunakan untuk menut...