Hendak Berenang, Bocah di Kerek Malah Meninggal Tenggelam

Hendak Berenang, Bocah di Kerek Malah Meninggal Tenggelam Korban saat dievakuasi ke puskesmas. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Hendak berenang, Lerika Nanda Kusuma bocah kelas IV MI di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban malah meninggal tenggelam di waduk Desa Margorejo, kecamatan setempat, Kamis (15/12).

Informasi yang berhasil dihimpun, korban berangkat ke waduk bersama temannya bernama Walis. Dia berencana akan latihan renang sekaligus mengisi waktu liburan sekolah. Namun, saat menceburkan diri, ternyata korban tidak bisa berenang dan tidak mengetahui kedalaman waduk.

“Korban tenggelam. Sedangkan teman korban berhasil menyelematkan diri naik ke tanggul,” ujar Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada awak media.

Ia menuturkan, saat korban tenggelam temannya sempat berteriak minta tolong pada warga. Warga kemudian berdatangan dan melakukan pencarian, namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Korban kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan dan visum petugas medis dan anggota kepolisian. “Saat diperiksa di tubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Elis.

"Atas permintaan keluarga, korban tidak diperkenankan dilakukan otopsi." pungkasnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO