Satu Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban kembali Berhasil Ditemukan

Satu Korban Tabrakan Kapal di Perairan Tuban kembali Berhasil Ditemukan Jenazah dievakuasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Setelah dua hari nihil dalam pencarian, akhirnya tim Search and Rescue (SAR) kembali berhasil menemukan satu korban tabrakan kapal Thaison MV 4 dengan KM Mulya Sejati di perairan Tuban, Jum’at (25/11). Jenazah korban diangkat oleh tim SAR Kesatuan Penjaga Pantai dan Laut (KPLP) Brondong.

Kepala Kantor Basarnas Surabaya, Mohammad Arifin di Pelabuhan TPPI Tuban mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar 2 mil dari lokasi tabrakan. Korban saat ini sudah dievakuasi ke KN 225 kapal milik basarnas.

“Korban ditemukan dalam keadaan mengapung dan tengkurap. Saat itu berada di bawah jaring yang akan diangkat. Tiba-tiba di situ terdapat jenazahnya,” ujarnya.

Ciri-ciri korban yang ditemukan ini memakai celana pendek warna hijau, dan rambut tipis. Untuk mengetahui identias, korban akan diserahkan pada tim DVI.

Dengan ditemukannya satu jenazah tersebut, kini jumlah ABK yang ditemukan, menjadi empat orang. Sebelumnya, pada Minggu (20/11/2016), Tim SAR menemukan tiga jenazah ABK. Selama tujuh hari pencarian, Tim SAR telah menemukan empat jenazah ABK. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO