Ratusan Bonek Geruduk Kantor Satpol PP Surabaya, Tuntut Pengembalian Spanduk

Ratusan Bonek Geruduk Kantor Satpol PP Surabaya, Tuntut Pengembalian Spanduk

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menuntut agar spanduk tuntutannya kepada PSSI yang terpasang di jalan dikembalikan, ratusan suporter Persebaya, , mendatangi Mako yang berada di Jalan Kejaksaan Agung Suprapto, Senin (21/11).

Rombongan berdatangan secara konvoi sekitar pukul 10.20 WIB dengan menggunakan kendaraan bermotor dan membawa atribut serta membawa bendera dan spanduk bertuliskan "Perjuangan Belum Usai - Save Persebaya".

Dalam orasinya, mereka meneriakkan permintaan kepada Satpol PP untuk mengembalikan spanduk yang dicopoti. "Kembalikan spanduk kami," kata salah satu orator saat menyampaikan aspirasinya.

Setelah menyampaikan aspirasinya di depan Mako Satpol PP, akhirnya 15 perwakilan diterima oleh Kasat Pol PP, Irvan Widianto untuk mediasi terkait pencopotan spanduk-spanduk yang dianggap mengganggu dan mengotori Kota Surabaya.

"Untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan Kota Surabaya merupakan tugas kami sebagai penegak perda," kata Kasat Pol PP, Irvan Widianto saat melakukan mediasi dengan perwakilan .

Mantan Camat Rungkut tersebut menyayangkan dengan adanya spanduk yang kurang sopan yang dipasang oleh para .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO