Gempa di Malang juga Dirasakan Masyarakat Trenggalek

Gempa di Malang juga Dirasakan Masyarakat Trenggalek

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Gempa dengan kekuatan 6,2 SR yang terjadi di kabupaten Malang semalam sekitar pukul 22.10 wib, juga dirasakan di Kabupaten . Padahal jarak antara Malang - 136 km.

Getaran gempa yang dirasakan masyarakat semula kecil, namun beberapa detik kemudian membesar. Getaran ini membuat orang panik. Mereka kemudian keluar dari rumah karena khawatir.

Rina, warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten mengaku kaget dengan kekuatan gempa yang terjadi semalam. "Saya sempat kaget dengan getaran gempa yang terjadi tadi malam. Saya terpaksa keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Lha daripada kejatuhan sesuatu dari atas lebih baik saya keluar rumah mencari tempat yang lapang dan aman," ungkapnya.

Sesuai info yang di peroleh dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) lewat akun twiternya menyebutkan pusat gempa yang terjadi pukul 22.10 wib dengan kekuatan 6,2 SR terjadi di kabupaten Malang Jawa Timur. Lokasi epinsentrum berada pada koordinat 9.32 Lintang Selatan dan 113.12 Bujur Timur atau 127 km tenggara kabupaten Malang Jawa Timur. Kedalaman gempa sendiri 69 km.

Hingga berita ini i tulis belum diketahui adanya kerusakan rumah warga atau fasilitas umum lainnya dari getaran gempa yang terjadi semalam. (man)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO