Kecelakaan di Senori: V-Ixion Vs Suzuki RC, Dua Pengendara Kritis

Kecelakaan di Senori: V-Ixion Vs Suzuki RC, Dua Pengendara Kritis foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Kecamatan Senori-Singgahan, tepatnya di depan KUD Desa Sendang, Senin (14/11) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan motor Vixon dan Suzuki RC tanpa nopol, di mana kedua pengendara mengalami luka serius akibat benturan keras.

Berdasarkan informasi yang diterima BANGSAONLINE.com menyebutkan, pengendara roda motor Yamaha Vixion dikemudikan oleh Ahmad Yuamma (18) Warga Dusun Jatimalang, Desa Sendang Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban. Sedangkan, motor Suzuki RC Dikemudikan Zaenuri (25) warga Dusun Karang Tengah Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

"Kejadian begitu cepat soalnya lampu jalan mati dan motor vixion dari arah utara juga tidak ada lampunya. Seketika itu muncul dari pertigaan (gawangan) terdapat motor Suzuki RC berjalan langsung belok ke kanan menunu Senori," tutur salah satu warga setempat, Hadi saat di lokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan kecelakaan ini. Ia menjelaskan, peristiwa bermula saat motor Vixion berjalan dari arah utara ke selatan. Pada saat melewati simpang tiga KUD Desa Sendang, tiba-tiba muncul sepeda motor Suzuki RC berjalan dari arah selatan ke utara hendak berbelok ke kanan (ke arah timur).

"Karena kedua motor tidak ada lampunya dan lampu penerangan jalan juga gelap, kemudian terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindarkan," paparnya.

"Dari kejadian tersebut mengakibatkan Ahmad Yuamma pengemudi Yamaha Vixion mengalami luka patah tulang selangka kanan, robek dagu, babras betis kaki kanan, lutut kaki kiri. Sedangkan, pengendara Suzuki RC, Zaenuri mengalami luka robek pada pelipis mata kiri dan robek pergelangan tangan kiri, yang mengakibatkan Zaenuri tidak sadarkan diri, sehingga dilarikan ke RSUD Tuban," ungkap Kusrin.(ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO