Koramil dan Polsekta Benowo Gelar Patroli Gabungan

Koramil dan Polsekta Benowo Gelar Patroli Gabungan Kegiatan patroli gabungan Koramil-Polsek Benowo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - TNI melalui Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/06 Benowo dan Polsekta serta Satuan Pol PP bersinergi dalam melaksanakan program keamanan dan ketertiban di wilayah tugas. Itu terlihat dalam kegiatan patroli gabungan di wilayah Surabaya Utara.

Kegiatan digalakkan di sejumlah titik rawan di wilayah Surabaya Utara. Di antaranya, Jalan Jakarta, M. Nasir, Perak Barat, dan Perak Timur. Petugas juga menyisir wilayah Krembangan, Pabean Cantian, hingga Semampir. Tidak ketinggalan, permukiman penduduk.

''Guna memberikan rasa aman bagi warga Kota Surabaya, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat," tegas Danramil 0830/06 Benowo Mayor Chb Sukimun.

Mayor Chb Sukimun menghimbau, “ Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti”.

Selain itu Danramil berharap, kepada masyarakat Kota Surabaya untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat.

Dikatakan Mayor Chb Sukimun, bahwa patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian, pungkasnya. (pen)

Sumber: pendam v

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO