Truk Molen Terguling di Senori Tuban: Timpa 3 Motor, 1 Kritis

Truk Molen Terguling di Senori Tuban: Timpa 3 Motor, 1 Kritis Warga saat berusaha mengevakuasi korban yang tergencet, dan salah satu motor yang ringsek. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tuban, tepatnya di Jalan Senori-Bojonegoro masuk Desa Banyu Urip, Kecamatan Senori, Kamis (10/11). Dalam kecelakaan ini, sebuah truk mixxer muatan beton bernopol L 9060 UJ yang dikendarai Saetu (48) warga Langgar Wakaf, Kelurahan Babat, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan terguling hingga menimpa 3 unit motor.

Kapolsek Senori, AKP Kusrin kepada BANGSAONLINE.com mengungkapkan peristiwa itu bermula saat truk melaju di jalan raya Banyu Urip hendak menuju lokasi perbaikan jalan ke arah Cepu, Jawa Tengah.

Nah, saat berada di jalan tanjakan Sigro tepatnya di Desa Banyuurip, tiba-tiba truk mundur lantaran tak kuat menanjak. Di saat bersamaan, rem mendadak tidak berfungsi. Truk pun terus mundur hingga oleng ke sisi kanan dan menimpa 3 motor di belakangnya.

Tiga motor itu yakni Honda Mega Pro nopol S 3305 DO yang dikendarai Sulis Prasetyo (37) Warga Kasiman Kabupaten Bojonegoro, kemudian Yamaha Jupiter tanpa nopol dan Honda Beat nopol S 4035 DW.

Dalam peristiwa tersebut, seorang pengendara motor mengalami kritis karena terjepit bodi truk, yakni Sulis. Sementara duar orang luka ringan, yakni pengendara Honda Beat. Sedangkan dua orang pengendara Yamaha Jupiter berhasil selamat karena sempat kabur meninggalkan motornya.

"Korban yang luka parah bernama Sulis, saat ini durujuk ke RSUD Tuban," ungkap Kusrin. (ahm/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO