Wisata Pemandian Bektiharjo Kembali Minta Korban, Satu Wisatawan Meninggal

Wisata Pemandian Bektiharjo Kembali Minta Korban, Satu Wisatawan Meninggal Korban saat dievakuasi petugas kepolisian dan tim medis. foto: Humas Polres Tuban for BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tempat wisata Pemandian Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten kembali meminta tumbal, Sabtu (5/11).

Seorang pengunjung atas nama Nastain (50), warga Jalan Margodadi gang 3 nomor 49 Surabaya, meninggal saat sedang berenang di dalam kolam Bektiharjo dengan kedalaman sekitar 1 meter.

Kasubbag Humas Polres , AKP Elis Suendayati menceritakan kronologi tewasnya pria asal Surabaya tersebut. Saat itu korban hendak mandi. Ketika korban di pinggir sendang, ia meloncat ke arah air dengan posisi kepala duluan. Karena kolam kedalaman hanya 1 meter, sehingga kepala korban terbentur batu di dalam kolam, dan terdapat luka robek di kepala sekitar 2 centimeter.

"Keterangan saksi melihat korban posisi terapung membujur ke utara. Kemudian anak korban minta tolong kepada para saksi. Selanjutnya, korban ditepikan, namun posisi sudah lemas dan meninggal dunia di lokasi," ungkap Elis

Lanjut Elis menyampaikan, mengetahui wisatawan meninggal di tempat wisata, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan dan identifikasi korban.

Hasil visum terdapat luka robek sekitar 2 centimeter, dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Diduga korban meninggal dunia karena kepalanya terbentur batu di dalam kolang renan," imbuhnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO