Sepuluh Pejabat Digadang Duduki Jabatan Eselon II Baru

Sepuluh Pejabat Digadang Duduki Jabatan Eselon II Baru

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang digulirkannya lelang jabatan eselon II untuk mengisisi 6 jabatan baru, ada sejumlah pejabat eselon III yang digadang menduduki 6 jabatan tersebut. Jabatan baru ini terkait Perda (peraturan daerah) OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang mengatur SOTK (struktur organisasi tata kerja) baru di lingkup Pemkab Gresik

Sedikitnya, ada sepuluh pejabat eselon III yang disebut-sebut bakal digadang menempati jabatan tersebut. Mereka adalah Kepala Bidang Pendataan pada DPPKAD (Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Agustin H. Sinaga, Kepala Bagian Kesra Pemkab Gresik Khusaini, Camat Kebomas Zairudin, Kepala Satpol PP Darmawan, Kepala Bagian Administrasi Umum Abdul Hakam dan Kepala Bagian Perlengkapa Nanang Setiawan.

Kemudian, Sekretaris DPU (Dinas Pekerjaan Umum) Ida Lailatus Sa'diyah, Kepala Bidang Cipta Karya Wasil dan Kepala Bagian Ortala (organisasi tata laksana), Budi Raharjo. "Mereka yang disiapkan dalam lelang untuk menempati lima-enam jabatan eselon II baru tersebut," kata pejabat terpercaya di lingkup Pemkab Gresik, Minggu (30/10).

"Ya mereka-mereka itu yang akan jadi," imbuhnya.

Perda OPD yang berisikan SOTK baru sedikitnya ada enam jabatan baru. Namun satu jabatan akan diisi oleh pejabat eselon II yang telah ada. Sedangkan, lima jabatan lain akan diisi oleh pejabat dari eselon III berdasarkan hasil lelang.

Keenam jabatan baru itu adalah Kantor Satpol PP (tipe B), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (tipe A), Dinas Komunikasi dan Informatika (tipe A), Dinas Kepemudaan dan Olahraga (tipe A),dan Dinas Pertanahan (tipe C) dan Kantor Perpustakaan (tipe B)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO