Patroli, Satpol PP Kota Kediri Temukan Pemuda Berlumuran Darah di Jalan Dr. Saharjo

Patroli, Satpol PP Kota Kediri Temukan Pemuda Berlumuran Darah di Jalan Dr. Saharjo Ilustrasi

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas Satpol PP menemukan pemuda berlumuran darah di pinggir Jalan Dr. Saharjo, tepatnya di simpang empat Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 03.00 WIB. Beruntung nyawa pemuda ini bisa diselamatkan. Diduga korban baru saja dianiaya oleh temannya karena mulut korban berbau alkohol yang cukup menyengat.

Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Nur Khamid mengatakan, penemuan korban bermula saat petugas menggelar patroli wilayah. Saaat berkeliling di sekitar Perempatan Sukorame, petugas mendapati korban tergeletak.

"Korban dalam kondisi tergeletak. Wajahnya penuh dengan lumuran darah. Sementara dari mulutnya tercium aroma alkohol," kata Nurkhamid seperti dilansir beritajatim.

Dari saku celana korban ditemukan kartu identitas berupa KTP dengan nama Puji Hartoyo, beralamat di Dusun Kamal RT 03 / RW 01 Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

"Ada dugaan korban baru saja berpesta miras dengan teman-temannya. Kemudian karena terjadi kesalah pahaman, mereka bertengkar. Korban kemudian ditinggalkan di lokasi. Sementara sepeda motornya kita temukan tidak jauh dari lokasi korban," imbuhnya.

Karena kondisinya parah, petugas kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Lirboyo Kediri. Sementara kasusnya langsung dilaporkan ke Polsek Mojoroto. Bersama barang bukti sepeda motor diserahkan kepada petugas kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO