Dilindas Truk di Jalan Raya Mojoagung, Ibu dan Anak asal Gresik Tewas Mengenaskan

Dilindas Truk di Jalan Raya Mojoagung, Ibu dan Anak asal Gresik Tewas Mengenaskan Kondisi korban kecelakaan yang tewas di Jl Raya Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang menjadi tontonan warga. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nahas dialamai Rini (33) dan anaknya Satrio (9) warga asal Jalan Harun Thohir RT 02/RW 02 Desa Pulopancik Kecamatan/Kabupaten Gresik. Keduanya tewas dengan tubuh hancur karena terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung, Selasa (27/9) siang.

Beruntung bapak Rini bernama Darsam (62) sebagai pengemudi motor hanya mengalami luka ringan. "Jadi, ada dua korban meninggal dunia dan satu pengemudi sepeda motor selamat dalam kecelakaan ini," kata Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Jombang, Ipda Sulaiman melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti.

Ia menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu Darsam, Rini dan Satrio melaju dengan sepeda motor Honda Beat nopol W 4239 KG dari arah timur ke barat.

Mendekati Jembatan di Jalan Raya Desa Gambiran yang sedikit menanjak, Darsam berusaha mendahului truk muatan kayu bernopol W 9545 UD dari sisi kiri. Masih separo badan truk, ternyata jalur masuk jembatan cenderung menyempit. Walhasil motor korban menyenggol trotoar dan terjatuh.

Nahas, tubuh Rini dan Satrio terpental jalur tengah dan langsung digilas ban belakang truk yang dikemudikan Saiful Anwar (36), warga Dusun Prayungan Desa Kuwik Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri.

"Darsam luka lecet bahu dan tangan kanan. Sedangkan tubuh Rini dan Satrio hancur tergilas truk. Korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Untuk motor korban dibawa ke Kantor Sat Lantas Polres Jombang, sedangkan truk dan sopirnya sementara berada di Polsek Mojoagung," pungkas Retno. (rom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO