Bulu Tangkis DPRD Kota Kediri Cup 2016: PDAM Juara I, Kodim Kediri Juara IV

Bulu Tangkis DPRD Kota Kediri Cup 2016: PDAM Juara I, Kodim Kediri Juara IV

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Turnamen Bulu Tangkis DPRD Kediri Cup 2016 baru saja selesai digelar, Minggu (28/8). Turnamen yang digelar selama tiga hari itu akhirnya menempatkan PDAM Kota Kediri sebagai Juara I, disusul RS Gambiran meraih Juara II, Dinas Pendidikan Kota Kediri meraih Juara III, dan sebagai Juara IV.

Turnamen sebenarnya hanya sebagai ajang untuk bisa mempererat lintas instansi yang ada di Kota Kediri. Turnamen beregu ini diikuti 32 instansi yang tersebar di Kota Kediri, baik DPRD Kota Kediri selaku penyelenggara, maupun Pemkot Kediri, Kodim Kediri, Polresta Kediri, BUMD, BUMN hingga dinas pemerintah daerah, sedangkan tiap tim terbagi dalam 2 tunggal putra dan 3 ganda putra.

menurunkan pemain tunggal Kapten Czi Kustoyo ,Peltu Darsono, Peltu Sofyan dan 4 anggota lainnya. Manager tim , Mayor Inf Joni Morwantoto (Kasdim Kediri) mengatakan, keberadaan turnamen ini sangat membantu dalam menjalin komunikasi satu sama lain, terutama lintas instansi yang ada di Kota Kediri.

“Bahkan mungkin bisa dijadikan solusi dalam merekatkan kebersamaan diluar konteks tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing. Turnamen ini sendiri, sebisa mungkin, harus bisa menjadi agenda rutin tahunan, karena dampak positif dari ajang ini ,relatif sangat terasa, apalagi turnamen ini melibatkan hampir secara keseluruhan instansi yang ada di Kota Kediri,”pungkas dia. (pen/ns)

Sumber: penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO