Banjir Louisiana mampu Cabut Peti Mati dari Kubur

Banjir Louisiana mampu Cabut Peti Mati dari Kubur Peti mata berisi jenazah ini 'berjalan-jalan' menyusuri ruas jalan di Kota Lousiana. foto: repro mirror.co.uk

LOUISIANA, BANGSAONLINE.com – Banjir bandang yang terjadi di Lousiana, menciptakan suasana mencekam. Sebab, banjir ini mampu mencabut peti mati dari kuburnya, dan mengapung bersama banjir.

"Lebih buruk dari Badai Katrina tahun 2005.Peti mati mengapung di jalan-jalan. Kami belum pernah melihat sesuatu yang sungguh menakutkan,” kata Anna Johnson, dari Denham Springs, dekat Baton Rouge. "Suami saya terlibnat misi penyelamatan sekarang. Dia memiliki perahu dan dia membantu departemen sheriff setempat."

Peti mati itu, mengikuti arus banjir, menyusuri jalan-jalan di Lousiana. Setidaknya, empat orang tewas dalam banjir kali ini.

Anna sendiri memanfaatkan drone miliknya untuk mengambil gambar dan memudahkan proses penyelamatan, dan pemantauan.

Gubernur Negara John Bel Edwards mengumumkan bahwa pemerintah federal telah menyatakan bencana besar untuk negara bagian Louisiana. "Saya telah melakukan perjalanan ke daerah-daerah yang terkena dampak dan telah melihat kerusakan yang disebabkan oleh banjir. Di Lousiana ini belum pernah terjadi sebelumnya ini. Negara akan menanggung perbaikannya.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO