Razia Lapak PKL di depan Kantor Golkar, Satpol PP Tewas Disambar KA

Razia Lapak PKL di depan Kantor Golkar, Satpol PP Tewas Disambar KA

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Satpol PP kota tewas tersambar Kereta Api (KA) Komuter saat membersihkan bekas lapak lapak pedagang kaki lima di depan kantor Golkar Jawa Timur pada Jumat pukul 09.30 WIB. Korban bernama Deried Anugrah Wahyu Setia Budi (32) asal Jalan Mojo Gg. 5 No. 14 , Ia meninggal lantaran mengalami luka parah di kepala bagian belakang.

Saat itu bapak satu anak dan bertugas sejak 2015 tersebut sedang melakukan kegiatan pembersihan sisa lapak-lapak bekas pedagang kali lima di wilayah sekitan rel Siwalankerto bersama rekan di team Judge Bao Pol PP Kota .

Korban yang mau menyebarang tanpa disengaja dari arah belakang ada KA Komuter, padahal saat itu tim satu regu korban sudah mengingatkan dan memberi isyarat kalau ada KA mendekat.

Tetapi korban seakan tidak melihat isyarat dan mendengar teriakan para teman satu tim korban. Korban tersambar KA dan terpental dengan luka parah di bagian belakang kepala korban juga tulang ekornya patah. Korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim, dan meninggal saat mendapat perawatan.

"Seminggu yang lalu, kakak saya menyatakan akan memasukkan saya menjadi Pol PP. Tahun ini, saya akan lulus sekolah S1 Akper, namun ternyata itu firasat,” tambah Didit Wahyu (23) adik ketiga korban.

Didit menambahkan, setelah 40 hari meninggalnya kakak, dia akan masuk menjadi anggota Pol PP sesuai janji dari Kasatpol PP saat mendatangi rumah untuk menyatakan berbelasungkawa.

Sementara paman korban yang bernama Adi Santoso menyesalkan tentang tidak adanya pihak dari PT KAI yang mendatangi keluarga korban untuk menyatakan berbela sungkawa atas meninggalnya korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO