DPRD Tuban Gelar Halal Bihalal Sekaligus Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan P-APBD 2016

DPRD Tuban Gelar Halal Bihalal Sekaligus Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan P-APBD 2016 Suasana acara halal bihalal di gedung Paripurna DPRD Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban menggelar acara halal bihalal sekaligus paripurna penyampaian nota penjelasan P-APBD 2016 di gedung Paripurna DPRD setempat, Rabu (13/7).

Dalam sambutannya di hadapan anggota DPRD, Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran forpimda, Mohammad Miyadi selaku Ketua DPRD Tuban berharap halal bihalal ini dapat menjaga kebersamaan antara legislatif dan eksekutif. 

“Halal bihalal ini bagian dari menuju Tuban yang lebih baik dan kondusif,” terang Miyadi.

Ia membeberkan, momen halal bihalal ini juga bagian untuk introspeksi diri, baik sesama anggota, Bupati dan wakil bupati maupun dengan jajaran forpimda kabupaten Tuban.

“Momen ini juga kita gunakan untuk saling introspeksi diri dalam rangka mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya pria yang juga sekretaris DPC PKB Tuban itu.

Hal senada diungkapkan Bupati Tuban, H. Fathul Huda ia berharap halal bihalal ini bisa menjaga keharmonisan serta menjalankan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

“Jika harmonis maka kita akan lebih mudah memberikan pelayanan pada masyarakat secara baik,” pungkasnya.

Sebelum acara halal bihalal dimulai, Bupati sempat menyampaikan nota penjelasan terkait Kebijakan Umum Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUPPAS) P-APBD tahun 2016. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO