Nyenyak Tidur di Bawah Truk, Sopir di Jombang Remuk Dilindas Rekannya Sendiri

Nyenyak Tidur di Bawah Truk, Sopir di Jombang Remuk Dilindas Rekannya Sendiri Badan korban yang hancur dilakukan evakuasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Capek dan nyenyak tidur di bawah truk, Jumanto (56) warga Dusun Beweh Desa Ngogri RT 07 RW 04 Kecamatan Megaluh Jombang, tewas dilindas truk rekannya sendiri, Senin (2/5).

Kapolsek Mojoagung Kompol Samsul menuturkan, kronologi kejadian bermula saat korban sedang menunggu antrean bongkar muat di PT CJ Feed. Korban istirahat di bawah kolong truk gandengan yang dikemudikan oleh Sugianto warga desa Ngrantrou kecamatan Nganto Kabupaten Tulungagung.

"Sugianto yang tak mengetahui ada orang beristirahat di bawah kolong gandengan lantas memajukan kendaraan untuk segera bongkar muat. Tubuh korban pun tergilas truk gandengan bermuatan penuh jagung tersebut," ujar dia saat ditemui di lokasi Kejadian, Senin (2/5).

Polisi mengamankan dua kendaraan yakni truck bernopol S 9833 UW milik Jumanto dan truk gandengan bernopol AG 9775 UW yang dikemudikan oleh Sugianto ke Satlantas Polres Jombang guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu jenazah Sumanto dibawa kerumah sakit umum daerah Kabupaten Jombang untuk dilakukan otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO