Konstituen Keluhkan Infrastruktur, M. Ramzi: Insya Allah segera Diperbaiki!

Konstituen Keluhkan Infrastruktur, M. Ramzi: Insya Allah segera Diperbaiki! M. Ramzi (pegang mikrofon) saat berbincang dengan konstituen. foto: rahmatullah/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Anggota , M. Ramzi, melakukan reses yang ditempatkan di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nurul Jadid, Desa Pragaan Daja, Kecamatan Pragaan, Senin (25/4) malam. Dalam reses tersebut, politisi partai Hanura dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Pragaan, Kecamatan Guluk-guluk, dan Kecamatan Ganding itu mendapat banyak keluhan dari konstituen, dan rata-rata yang dikeluhkan adalah infrastruktur jalan.

Ramzi memaparkan, selama dirinya menjadi anggota legislatif, keluhan masyarakat di dapilnya akan diperjuangkan untuk segera diselesaikan. Terlebih yang dikeluhkan adalah persoalan infrastruktur jalan yang ternyata merupakan bidang yang ditangani komisinya.

“Kebetulan saya di Komisi III yang salah satunya membidangi infrastruktur. Jadi semua keluhan dari sampean insya Allah akan segera terjawab,” ujarnya disambut senyum konstituen yang hadir.

Anggota dewan, kata mantan aktivis PMII ini, memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan konstituen dalam reses. Dan semua keinginan yang disampaikan masyarakat dalam reses itu akan ditempung, dan akan diusulkan sebagai program yang harus segera diselesaikan. Sebab itu, dia berharap masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan keinginan yang berkaitan dengan kepentingan umum.

Dalam kesempatan itu, Ramzi berharap tidak ada sekat yang membatasi antara dirinya dengan masyarakat, sehingga ketika masyarakat hendak menyampaikan keinginan yang berkaitan dengan kepentingan umum, tidak merasa sungkan.

“Tetap anggap saya sebagai pemuda yang lahir di desa ini, sehingga tidak ada perbedaan di antara kita. Mari tetap kompak untuk mewujudkan pembangunan,” tandasnya. (mat/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO