DPRD Pacitan segera Jadwalkan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih

DPRD Pacitan segera Jadwalkan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Terpilih Ketua DPRD Pacitan, Ronny Wahyono. foto: BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - ‎Rencana pelantikan pasangan Bupati-Wakil Bupati Pacitan terpilih, usai perhelatan pilkada Desember lalu, memang masih memunculkan teka-teki besar. Sebab hingga detik ini, kabar akan dilaksanakannya prosesi bersejarah itu tak kunjung ada kejelasan.

Ketua DPRD Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono, berharap agar masyarakat lebih bersabar lagi menanti prosesi pelantikan pasangan calon kepala daerah terpilih. "Kami berharap masyarakat tetap bersabar. Memang semua itu masih dalam proses," kata Ronny, Selasa (29/3).

Wakil rakyat berbasis Partai Demokrat ini mengungkapkan, pada tanggal 31 Maret nanti, semua satuan kerja terkait, termasuk lembaga DPRD, baru akan melaksanakan rapat di Surabaya.

"Akhir bulan nanti, kita bersama satuan kerja terkait, seperti Bagian Pemerintahan dan Sekretariat DPRD, baru akan melaksanakan rapat di Provinsi. Agendanya terkait rencana pelantikan pasangan calon terpilih," jelasnya pada wartawan.

Meski begitu, politisi yang juga putra kandung mantan Bupati Pacitan, H. Suyono ini sempat mengungkapkan, adanya titik terang soal rencana pelantikan pasangan H. Indartato- H. Yudi Sumbogo, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, masa bakti 2016-2021.

"Menurut rencana, prosesi pelantikan akan dilaksanakan pada 4 April mendatang. Namun saat ini kita masih menunggu hasil rapat di Surabaya pada 31 Maret nanti," pungkasnya. (pct1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO