Hilang saat Ritual di Wisata Khayangan Wonogiri, 2 Warga Pacitan Ditemukan Tewas

Hilang saat Ritual di Wisata Khayangan Wonogiri, 2 Warga Pacitan Ditemukan Tewas Jenazah dua korban yang meninggal dievakuasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Dusun Kebon, Desa/Kecamatan Punung, Kabupaten , yang dikabarkan hilang di lokasi wisata Khayangan, Kabupaten Wonogiri, Rabu (23/3), akhirnya ditemukan Tim SAR setempat beserta anggota Mapolsek Tirtomoyo, sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (24/3). Keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Ketua Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten , Tri Mujiharto, mengatakan, dua korban hilang, yaitu ‎Didik Muldiyanto dan Hadi Sarijo, warga Dusun Kebon, Desa/Kecamatan Punung, akhirnya ditemukan. "Saat ditemukan, keduanya sudah dalam kondisi tewas," kata Tri.

Menurut Tri, sebelum tewas, kedua korban dikabarkan berkeinginan melakukan ritual dengan cara berendam diri di aliran sungai yang ada di kawasan objek wisata Khayangan. ‎Mungkin saat itu arus sungai lagi deras-derasnya. Sehingga korban terseret arus, hingga akhirnya tenggelam dan melayang ke "Khayangan."

"Saat ditemukan, jasad korban berada dibibir sungai. Sehingga kuat diduga, keduanya tewas lantaran terseret derasnya arus sungai," beber Tri pada awak media.

Sementara itu saat ini, kedua jasad korban masih berada di Puskesmas Tirtomoyo, guna dilakukan visum. ‎Setelah proses pemulasaraan selesai, kedua jenazah itu segera dipulangkan ke rumahnya masing-masing dengan menggunakan ambulan. (yun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO