Polsek Bangalsari Jember Amankan Truk Pengangkut Kayu Gelondongan, Sopir Kabur

Polsek Bangalsari Jember Amankan Truk Pengangkut Kayu Gelondongan, Sopir Kabur ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam sebuah kegiatan patroli rutin malam hari, Polsek Bangsalsari mengamankan sebuah truk colt diesel warna kuning tanpa nomor polisi. Truk yang memuat sejumlah kayu gelondongan ini diamankan oleh petugas Polsek Bangsalsari di Afdeling Kalirejo Desa Tugusari pada Jumat dinihari (11/3) pukul 01.00 WIB. 

Kabag Humas POlsek Bangalsari, AKP Dono Sugiarto,memjelaskan kronologi bermula pada hari Kamis, 11 Maret 2016 pukul 11.00 WIB, Kanit Reskrim Aiptu Syaifullah Huda bersama tiga anggota melaksanakan patroli di desa yang rawan kasus pencurian. 

"Sampai di Desa Banjarsari, petugas patroli mampir di Pos Kampling Dusun Krajan. Datang seorang warga mengendarai sepeda motor memberi informasi jika di Afdeling Kalirejo Desa Tugusari ada kendaraan Truck Colt Desel warna kuning sedang mengangkut kayu gelondongan," paparnya.

Mendapat informasi dari warga, petugas patroli langsung menuju ke lokasi yang disebutkan. Setelah menyusuri jalan, petugas dari kejauhan mendapati kendaraan truck yang diinformasikan warga tersebut. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, dengan gerak cepat petugas patroli menghentikan kendaraan tersebut.

Sopir yang belum diketahui identitasnya itu langsung loncat melarikan diri ke arah perkampungan warga, setelah melihat petugas.

Petugas patroli pun berusaha melakukan pencarian, namun karena suasana gelap dan banyak rerimbunan, petugas kesulitan menemukan sopir yang melarikan diri itu. Truck dengan penuh kayu gelondongan tersebut pun langsung dibawa ke Polsek Bangsalsari sebagai barang bukti (BB).

"Hingga saat ini, Polsek Bangsalsari masih terus mendalami dan terus menggali informasi untuk mencari tahu pemilik truck colt diesel dimaksud," tutupnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO