Tabrak Pick Up Parkir, Pengendara Motor di Tuban Tewas

Tabrak Pick Up Parkir, Pengendara Motor di Tuban Tewas

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya tewas seketika setelah menabrak mobil pick up yang sedang parkir di bahu Jalan Semarang-Tuban KM 24-25 tepatnya di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Selasa (1/3) dini hari.

Korban tewas di lokasi setelah mengalami benturan keras sehingga mengakibatkan pengedara tersebut luka parah di kepala hingga meninggal seketika.

Informasi yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE, peristiwa itu bermula ketika korban mengendarai motor Byson nopol S 6028 FR dari arah barat, Bancar. Saat melintas di lokasi kejadian, diduga karena mengantuk, pengendara motor tersebut tiba-tiba menabrak mobil parkir.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Nungki Sambodo mengatakan, sepeda motor yang berjalan dengan kecepatan tinggi itu menabrak kendaraan pick up nopol S 8085 JD yang dikemudikan oleh Ropik (32), warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Pada saat itu kendaraan pick up sedang parkir di badan jalan tersebut.

“Diduga pengendara motor mengantuk, kemudian langsung menabrak pick up yang sedang parkir, korban langsung meninggal di lokasi,” terangnya.

Lanjut Nungky, setelah menerima laporan peristiwa kecelakaan Petugas Unit Laka langsung melakukan olah TKP. Kemudian, jenazah pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Sampai saat ini koran belum diketahui identitasnya. Sedangkan, ciri-ciri korban laki-laki diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, rambut hitam keriting, kaos hitam lengan panjang dan pakai celana abu-abu.

“Kami mengimbau warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa melakukan pengecekan,” tambahnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO