Ada Mobil Google Street View Melintas, Petugas Sampah malah Menari

Ada Mobil Google Street View Melintas, Petugas Sampah malah Menari Wuih, menjadi terkenal seluruh dunia. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ketiklah April Croft dan Highfield Road, pada mesin pencari , lalu masuklah pada layanan maps atau Google Street View, maka Anda akan menemukan dua petugas sampah menari gembira.

Kemunculan mereka dalam Google Street View cukup menjadi perbincangan. Dua identitas petugas sampah belum diketahui. Tapi tindakan mereka malah dipuji anggota dewan..

Lisa Trickett, anggota Dewan Moseley and Kings Heath, kepada Birmingham Mail: "Mereka cukup keren. Ini indah. Mereka adalah orang-orang, mereka memiliki kepribadian. Mereka adalah sumber daya reguler di jalan-jalan kami. Ketika saya melihatnya, saya pikir itu manis, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis."

Mereka difilmkan pada Juli tahun 2013 dan telah diabadikan di Google Earth. John Campbell (36) seorang manajer pemasaran, dari Moseley, menemukan gambar ini, saat dia berselancar mencari rumah.

"Saya tertawa sendiri, saya mungkin tak berani menatap ke arah kamera. Mereka malah menari. “

Sebelumnya, pernah tertangkap kamera , seseorang perempuan Belanda yang sedang pipis setengah berdiri, di pojokan gang.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO