Pesta Miras Oplosan, Tiga Warga Malang Tewas

Pesta Miras Oplosan, Tiga Warga Malang Tewas ilustrasi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tiga nyawa melayang diduga usai menenggak minuman keras (Miras) oplosan di Kabupaten . Polisi masih menyelidiki kasus ini. Ketiga korban meninggal adalah Triyo Hendarto (29), Ari Wibowo (25), keduanya warga Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten dan Petrus (38), warga Desa Sumbertengah, kecamatan yang sama.

Kepala Polsek Dau, AKP Supari mengatakan, enam pemuda itu pesta miras di dua lokasi berbeda, pada Minggu 31 Januari. Salah satunya di Pos Kamling, di Desa Sumbersekar. Tiga orang di antaranya tewas dalam waktu yang hampir bersamaan, pada Selasa dini hari 2 Februari, usai menjalani pengobatan di rumah sakit setempat.

"Tiga korban tewas sudah dimakamkan, tiga orang lainnya sudah pulang ke rumah masing-masing. Kondisinya masih lemas," kata AKP Supari, Selasa (2/2) dikutip dari Metrotvnews.com

Pihaknya masih menyelidiki jenis minuman yang menyebabkan jatuhnya korban."Jenis minuman dan campurannya, dugaan sementara mereka terlalu banyak minum," ujarnya.

Dikatakan, usai melangsungkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ia memerintahkan jajarannya melakukan razia warung-warung penyedia miras."Tiga temannya yang selamat sudah dimintai keterangan. Sayang, mereka tidak tahu beli di mana, karena yang berangkat membeli Triyo Hendarto, korban yang tewas," pungkasnya.

Terpisah, warga kerap menegur tiga pria Desa Sumbersekar, Kabupaten , yang sering pesta minuman keras (miras) oplosan. Namun ketiganya tak menggubris. Hingga akhirnya, ketiganya tewas setelah menenggak miras oplosan.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO