Kecelakaan di Arteri Porong: Sama-sama Terobos TL, Pemotor Tewas Dihantam L-300

Kecelakaan di Arteri Porong: Sama-sama Terobos TL, Pemotor Tewas Dihantam L-300 Petugas dari Unit Laka Lantas Polsek Porong menunjukkan lokasi tabrakan karena menerobos TL. foto: nanang ichwan/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com -Akibat menerorobos traffict light (TL) di jalan Arteri Porong, tepatnya di perempatan Kelurahan Juwet Kenonggo Kecamatan Porong, Waras (50) warga Dusun Kates RT 12 RW VI Desa Wangkal Kecamatan Krembung meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, Sabtu (30/1). Hal itu terjadi setelahdia menabrak mobil box L -300 nopol P-9468-ZQ bermuatan nener.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan berawal ketika Waras mau punpengemudi mobil box, Misto (60) warga Paiton Kabupaten Probolinggo sama-sama menerobos lampu TL. Saat itu, Waras yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih biru nopol W-5090-VR,melaju dari arah Krembung menuju ke Porong, menerobos lampu TL dengan posisi transisi dari warna kuning ke hijau. Begitu juga mobil box dari arah Gempolke Surabaya tepat di lampu TL sama posisi transisi dari warna kuning ke merah.

“Kecelakan ini terjadi kedua pengguna jalan ini sama-sama berusaha menerobos lampu TL yang belum menunjukan lampu TL tersebut berwarnaa hijau,” ujar petugas Unit Laka Lantas Polsek Porong, Aiptu Juwaridi kepada wartawan, Santu (30/1).

Karena keduanya saling ingin menerobos, sambung Juwaridi, terjadi tabrakan frontal. Pengendara sepeda motor yangtidak menggunakan helm, mengalami gegar otak di bagian kepala dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Pusdik Gasum Porong. (cat/nni/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO